Mengatasi Fake Login Yang Muncul Di Blog

Widgets

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Munculnya pop-up fake login yang tiba-tiba di blog kita tentu sangat membuat kita menjadi tidak nyaman, terlebih lagi bagi para pembaca blog kita. Munculnya pop-up yang tidak pernah kita letakkan di dalam template blog kita tersebut mengharuskan kita untuk mengisi username dan password yang diminta oleh blog atau situs pembuat fake login tersebut. Terkadang tidak menjadi masalah, sebab kita dapat meng-cancel permintaan tersebut. Tapi, pop-up tersebut akan terus muncul setiap menyimpan atau melakukan sesuatu dengan blog kita. Dan hal ini juga pasti berimbas kepada para pembaca blog kita. Sobat bisa melihat di bawah ini contoh pop-up yang muncul tiba-tiba di blog kita.

Authentication Required: 
A username and password are being requested by http://xxx 

The site says: "Access Restricted (pwrestrict)

Kemunculan menu pop-up fake login tersebut secara tiba-tiba tersebut dikarenakan bahwa kita nge-link kan gambar dari situs tersebut yang mana link tersebut sudah dimodifikasi untuk memunculkan pop-up fake login ke dalam blog kita.

Untuk mengatasi hal tersebut,kita cukup menghapus image atau link dari situs tersebut dari template blog kita. Pokoknya di ingat saja dimana kira-kira kita meletakkannya di dalam template blog kita. 

Sekian tutorial blog mengenai mengatasi fake login yang muncul di blog. Semua pasti ada jalan keluarnya dan semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi sobat semua. Keep Blogging!!


lazadda

Be the first to reply! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

Tukeran link


Vinspirations



DMCA.com
 

Info Blog

Recent Comments

Label

Copyright 2009  ©  Vinspirations | powered by Blogger

Template by vinspirations | Best View on Firefox