Tips Memilih Bisnis Internet

Widgets

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Mau menghasilkan uang di internet? Ada cara yang cukup mudah bagi yang punya blog atau website sendiri. Affiliate profram. Ya, Affiliate program atau sering juga disebut sebagi associate program atau reseller program. Program ini memberikan bayaran kepada anggotanya karena memberikan klien kepada perusahan pemilik affiliate program tersebut.

Bila anda bergabung dalam affiliate program salah satu website tertentu maka anda akan memperoleh ID dan link / URL khusus untuk anda. Anda tinggal meletakkan link tersebut pada website anda, maka setiap kali pengunjung website anda meng-klik link tersebut maka pengunjung akan dibawa ke website pemilik affiliate. Anda akan akan mendapatkan bayaran / komisi jika pengunjung itu membeli produk yang ditawarkan di website tersebut.

Bagaimana kalau anda tidak punya website? Jika punya waktu luang, anda bisa mulai belajar membuat website. Dengan kemajuan teknologi sekarang, anda bisa membuat website tanpa harus menguasai kode-kode HTML yang rumit. Belajarnya pun bisa secara online, jadi anda bisa belajar kapanpun anda suka dan dimanapun anda berada. Lebih lanjut tentang belajar tentang affiliate program secara online.

Selain affiliate program, ada juga cara lain untuk mencari duit di internet yang namanya PPC (Pay Per Click), dimana kita akan mendapatkan komisi setiap kita mengklik iklan sponsor. dalam hal ini kita tidak terlalu direpotkan harus memiliki blog atau website, tapi akan lebih menjanjikan lagi jika kita memilikinya. PPC memang memerlukan kesabaran dan keuletan kita sebab memang hasil yang didapat mungkin sedikit bagi yang newbie. tapi banyak orang yang sukses meraup dollar atau rupiah lewat program ini.

Disini saya mencantumkan beberapa Affiliate program, PPC dan PTC, so, jadi bagi yang berminat, silahkan kunjungi situs-situs berikut ini ya.

PPC :
Affiliate Program :

PTC :

lazadda

Be the first to reply! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

Tukeran link


Vinspirations



DMCA.com
 

Info Blog

Recent Comments

Label

Copyright 2009  ©  Vinspirations | powered by Blogger

Template by vinspirations | Best View on Firefox