AW Surveys

Widgets

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Ehm, mungkin klo diliat dari judulnya, pasti masih sedikit yang ngerti. ya kan.. A.W. Surveys merupakan salah satu bisnis online yang g pake duit alias gratis!!! (sudah pasti banyak peminatnya soalnya pake kata gratis... hehehe). Situs ini memberikan keuntungan yang cukup besar, sehingga sangat menjanjikan mengingat pendaftarannya yang gratis.

Lanjut,, A.W. Surveys ini mengharuskan setiap membernya mengisi komentar atas survei yang diberikan. Surveinya ini tidak terlalu sulit koq, kita cukup memberi komentar di tiap website yang ada. Dollar yang kamu dapatkan juga beraneka ragam tiap pilihan surveinya. Yang bikin aku semangat ngikut survei ni karena kita langsung diberi $6 bila kita mau mendaftar tanpa biaya adm. Ckckck.. Hari gini dapat langsung dapat duit, pake dollar lagi.

Selain kita dapat dollar dari komentar kita sendiri, kita juga bisa menghasilkan dollar lewat sistem referral. $1,25 bisa kamu dapatkan kalo kamu berhasil merayu teman-temanmu untuk sudi bergabung. Hebat bukan, setali tiga uang....

Oya, dollar yang kamu dapetin bisa kamu ambil tapi ada batasannya loh.. Klo sudah mencapai $48 - $75, baru bisa kamu withdraw lewat rekening online, seperti Paypal. Jika belum punya akun paypal, buat terlebih dahulu rekening onlinenya.

Tertarik raup dollar dari situs ini, coba ikuti panduan berikut ini :
  1. Daftar di www. AWSurveys.com.
  2. Setelah daftar, login segera dengan username n passwordnya ya.
  3. Lalu ikuti survei pertama yang ada. biasanya yang pertama ni kita bisa dapat dollar yang lumayan lh. Terus ikuti lagi survei-survei yang ada klo ada waktu.
  4. Buat sistem referralnya, masuk aja ke menu "Refer Friends". Trus bisa kamu liat ada alamat URL serta banner dengan username kamu. Kalo dah punya blog atau website, tinggal tambahin aja alamat atau bannernya. tapi kalo belum bisa kamu daftarin ke situs penyedia iklan baris gratisan.
Tertarik bukan? palagi gampang banget daftarnya. Klo ada bisnis gratis yang berbayar, ngapain tak dicoba ya kan.. Rugi loh. hehehe..

Selamat mencoba, semoga sukses...


lazadda

4 comments: Post Yours!Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

  1. udah pernah nrik duit nya ngga brur?

    aku dulu dah pernah join, udah lama sekali sekitar 3 tahun yg lalu. tapi ntah kenapa tiba2 akun aku hilang gitu aja dari database. pas mau login udah ada tulisan id not exist gitu.

    sekitar 1 bulan yg lalu daftar lagi. (maaf bukan dari link kamu brur. soal nya baru tau nih blog)

    mungkin masalah nya ada di dalam site yang mau di evaluate ya?

    terkadang dalam site yang mau di evaluate ada yg ngga bisa di buka, tulisan nya kurang lebih:
    "tawaran tidak tersedia untuk daerah anda" atau "maaf tawaran ini sudah tidak tersedia lagi"
    jadi dalam komen nya ya ku copy paste aja tulisan yg ada. jadi di anggap fraud? trus berujung di hapus nya ke anggotaan?

    hmm... ada ide?

    ReplyDelete
  2. Blum brur.. Dari beberapa artikel yg ku baca.. ternyata AW surveys ini g terbukti jnjinya.. so cari j situs lain yang ada di blog ini, seperti paypal, kumpul bloggger atau yg lainnya.. Ok brur, thanks for comment nya..;;)

    ReplyDelete
  3. iya nich, banyak banget yang promosiin tentang AW Surveys, tapi g jelas,,

    ReplyDelete
  4. hhhmmmm....ternyata gitu ya... udah susah-suah ternyata gak nepatin janji... makasih buat infonya bro.. untung q baca coment nie...

    eh iya, tapi denger-denger aw surveys baru bisa di ambil kalau udah $75 ke atas... barang kali bro sekalian blom mencapai target tersebut...

    ReplyDelete

Tukeran link


Vinspirations



DMCA.com
 

Info Blog

Recent Comments

Label

Copyright 2009  ©  Vinspirations | powered by Blogger

Template by vinspirations | Best View on Firefox