Hasilkan Uang Lewat Ziddu.com

Widgets

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Cukup banyak layanan yang memberikan bayaran bagi kamu yang ingin mengupload file baik video, foto, atau dokumen. Tapi seperti judulnya, kali ini saya ingin membahas mengenai layanan upload file yang berbayar "Ziddu.com". Apa sih Ziddu.com itu? bagi yang sudah menjadi member dari Ziddu ini pasti sudah ngerti apa itu Ziddu. com. Jadi saya disini hanya sedikit memperjelas sedikit bagi yang belum mengerti.

Ziddu.com merupakan penyedia upload file gratis tanpa batasan yang memberikan komisi bagi membernya kalo video, photo atau dokumen mereka didownload sama yang lain. Kenapa Ziddu.com mau membayar anggotanya? Satu hal yang pasti, jika kita mengupload lebih banyak file, maka hal ini akan memberikan kesempatan lebih bagi Ziddu.com untuk dikunjungi oleh yang ingin mendownload file kita. Dengan mengupload atau mendownload file tersebut, secara tidak langsung kita telah membantunya meningkatkan pengunjung dan meningkatkan traffic-nya. Dengan traffic yang lebih tinggi. maka Ziddu.com dapat mengundang para pebisnis/pengiklan untuk meletakkan iklannya di websitenya. Jadi, Ziddu.com memperoleh uang untuk membayar anggotanya lewat iklan yang ada di Ziddu.com.

Selain kita dapat dari file milik kita yang didownload, kamu juga bisa dapetin dollar lewat program afiliasi, yaitu mengundang seseorang untuk bergabung dengan Ziddu.com. Dari program afiliasi ini kita medapat $0,1 per referal. (lumayan kan, bayangin aja klo yang download file kita ribuan orang, berapa komisi yang kita dapat..??)


So, bagi kamu yang berminat, pengen dapetin dollar dengan upload file, paen pikir2 lagi. langsung klik banner di bawah ini ya.. Cara daftar nya juga gampang koq, G bikin kepala pusing.. so selamat bergabung ya, semoga sukses dapet dollarnya..




Oya, Ziddu.com hanya melayani pembayaran melalui rekening Paypal, jika kamu belum punya akunnya silahkan registrasi lewat banner di bawah ini ya.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


lazadda

1 comment: Post Yours!Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

  1. Saya minat dan pengen bisnis online, apa saja persyaratan untuk membuat paypal..??? salam Bisnis Newbie

    ReplyDelete

Tukeran link


Vinspirations



DMCA.com
 

Info Blog

Recent Comments

Label

Copyright 2009  ©  Vinspirations | powered by Blogger

Template by vinspirations | Best View on Firefox